ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Website Terwujud

>> Senin, 03 Mei 2010


Alamdulilah sejak 2 minggu ini web babyzeestyle.com sudah aktif. Berawal dari tulisan tangan saya di blog ini saya berkeinginan membuat situs yang isinya mengenai bayi saya walau awalnya berupa blog namun suami saya minta agar tidak berformat sebagai situs home personal site, tapi situs yang bisa memberikan informasi-informasi mengenai seputar bayi & forum/diskusi.

http://babyzeestyle.com (u're style u're baby)

Iseng2x jadi terwujud, setelah renovasi sana & sini http://babyzeestyle.com terwujud dan rencananya akan saya update terus setiap harinya sehingga web ini bisa memberikan informasi mengenai baby (newborn, balita, batita), ASI, Imunisasi, Nama Bayi dll. Semoga para moms dapat mendapatkan informasi yang diperlukan melalui web situs ini.

Situs ini terdiri dari informasi mengenai zee (bayi saya), Gallery (bayi saya), Forum, Shop/Belanja, Kontak, Produk, Tips, Info dll dan akan saya kembangkan terus.

http://shop.babyzeestyle.com

Harus kerja keras lebih giat karena tamu/pendatangnya masih saya (he2x) rencana akan diromosikan minggu depan, mengenai shop baby masih dalam tahap perbaikan/uji coba. (Semoga saya berhasil!!!) cayooooo...

ICON

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP