ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Menjadi Ibu RT

>> Senin, 03 Mei 2010

Setiap hari, aktivitasku dipenuhin kesibukan di pagi hari start jam 04.30, saya langsung mencuci pakaian, setrika, nyuci botol, nyapu + ngepel dll.
zee bangun saya langsung mandiin dan kasih makan.

Terlahir sebagai anak mama yang sejak kecil yang tidak pernah mengerjakan pekerjaan Rumah Tangga, pekerjaan ini memang sangat berat & melelahkan (nyuci, ngepel dll belum pernah saya kerjakan sebelum saya nikah).

Memutuskan untuk tidak menggunakan jasa orang lain/pembantu lagi ini memang resiko saya. Saya ingin merasakan menjadi Ibu Rumah Tangga seutuhnya (100% hi). 1 bulan sudah kulewati awal-awalnya sulit tapi makin lama menyenangkan karena badan jadi ga kaku. Ada saatnya saya merasakan lelah, jenuh & letih ini resiko jadi ibu RT.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP