ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Fiuuhh..

>> Senin, 03 Mei 2010

Duh.. sejak berbulan-bulan tidak menstruasi, hari jumat tepatnya saya minum terus - terus (hauss sekali) maunya yang dingin2x. Informasi yang saya dapatkan bahwa ibu menyusui tidak mengalami menstruasi bahkan bisa sampai 2 tahun. (ini wajar)

Jadi terpaksa suami yang jauh2x datang dari luar kota kena ocehan & omelan2x saya (he3). ABiz suami saya tidak mau membantu saya (Grrrr), itu yang membuat saya kesel, sebel dll. (Husband klo mommy lagi kerja bantui dunk!!!)

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP