ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

ASIku memasuki 7 bulan

>> Senin, 31 Mei 2010

Kulihat botol - botol ASI dikulkas maupun di frezzer yang tiap hari banyak hanya tinggal tersisa 3 botol yang cukup di minum sampai sore atau 3-4 x minum (120cc) semakin sedikit dan berkurang kekhawatiran ada. paling tidak ASI saya harus bertahan sampai usia 1 tahun.

Untuk itu saya harus meningkatkan volume ASI saya memompa 3-5 jam, Jam 2 pagi saya bangun untuk meningkatkan volume tersebut dan terbukti volume ASI saya di pompa sekarang 240cc (Alhamdulilah) perlahan-pelahan meningkat dari 120cc, 150cc, 180cc, 220cc & kemaren sudah 240cc. Aktivitas kerja membuat saya baru memompa pas jam pulang kerja.

Semakin sering ASI di pompa atau disusui semakin volume ASI meningkat. Jangan lupa minum susu ibu menyusui yah.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP