ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Shopping With MoM..

>> Minggu, 14 Juni 2009

Sabtu, kemaren saya belanja bulanan sama mama, sambil nunggu mama diperjalanan saya kesalon foto rambut model segi layer di tipisin terus pake poni bener2 jadi tampil beda mama aja pas ketemu ga ngenalin.. selesai potong rambut saya makan sama mama di Solaria terus cuci mata di Centro lagi HOT Sale 50% baru ke Giant belanja...

Beda yah..

Jam 5.30 nganterin mama naik taksi, saya langsung buru2x karena ada quis dikampus ternyata sampai kampus ga jadi quis... Jam 7.30 saya janjian sama suami mau nonton Ketika Cinta Bertasbih dapat tiket yang jam 9.30 (bela2in pulang malam demi nonton KCB). Makan malam di Hokben karena masih kenyang abis makan lupis dikampus jadi makannya kurang nafsu.

Ternyata di bioskop ketemu orang kantor yadi sama temennya, dan yang anehnya lagi ternyata depan2nan duduk, padahal nontonnya ga janjian.. mungkin udah jodoh..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP