ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

My Best Friend Come to My Home

>> Kamis, 04 Juni 2009

Kesempatan baik, suami mau ke luar kota karena ad temen menikah di daerah cilegon, saya menghubungi ulan dan ika untuk main kerumah saya. Akhirnya setelah sms dan telp2 mereka tiba dirumah jam 11.00 wib. Sambil makan mie ayam dan nonton film women ulan menceritakan tentang cowoknya yang sedang bermasalah dengan kedua orang tuanya. Tak terasa waktu sudah jam 3 sore kami bertiga berencana ke Citos.

Kami sempat nyasar turun di POint Square terpaksa kami naik angkot berwarna putih dan terjebak macet sampai di citos kami muter2 cari tempat makan karena ika sejak tadi malam belum makan nasi, dan foodcourt menjadi pilihan kami saya makan lasagna berukuran personal lumayan buat ganjel perut dengan saos sedikit saya menikmat makan saya dengan minuman es kacang ijo murni (mMMm Mantap).

Selesai makan kita ke matahari biasa liat2x sepatu, sandal dan tas,, saya belum gajian jadi terpaksa hanya mencoba-coba saja. Mana sepatu saya udah kesempitan gara2 kaki bengkak hamil memasuki 4 bulan ini jadi pada lecet2x dan hansplast pun dimana2 saya taruhaduh maluuuu nya.. Koleksi sepatu dan sandal saya berhak jadi tidak boleh digunakan selama masa kehamilan ini. Gaji nanti saya mau cari ukuran sepatu 37 / 38 aja ach...

Tak terasa sudah jam 8 malam kami pulang naik taxi ke cilandak dan dilanjutkan ulan sama ika ke depok. Thanks to ika, ulan yang sudah main ke rumah saya. (Jgn kapook yah)

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP