ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Pengajian 4 Bulan

>> Rabu, 17 Juni 2009

Hari sabtu tgl 6 Juni 2009, dari tadi malam sampai pagi hari saya sibuk mengurusi rumah beres2x dan juga bantu ibunya heru masukin makanan ke dalam kotak nasi box dibantu kakaknya dan tetangganya sekitar 80 nasi box berikut kue dan buah2han. Di rumah saya akan diselenggarakan pengajian kandungan 4 bulan saya, Alhamdulilah proses acara berjalan dengan lancar dan saya juga membaca al-quran surat Yusuf, Mariyam, Mahmud, dan Muhammad di bantu ibu haji sehingga saya tidak malu2in membacanya.

Acara dimulai jam 13.30 dengan diiiringi pembacaan ceramah oleh ibu haji, dan dilanjutan bacaan2an surat dan doa demi kemudahan persalinan saya, janin saya normal dan berjalan dengan lancar.

Saya ucapkan terima kasih semoga doa dan juga pesan dari ibu2 pengajian membawa berkah buat saya dan anak saya. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP