ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Saturday is Busy

>> Senin, 01 Juni 2009

Seperti biasanya setiap sabtu pagi busy, selalu terburu2x pergi ke cawang bimbingan ke 4, karena lia belum siap dengan bahannya saya kali ini pergi kesana dianterin suami. Tadi malam saya baru selesai mengerjakan jam 12 lewat, ngantuk capek, pegel, seharian di depan monitor, besok harus ke cawang nyerahin paper ini.

Di cawang saya sampai lebih cepat jam 9 lewat 40 menit, saya menunggu ibu dosen kurang lebih 1 jam setengah, untung ada siti teman saya jadi ga bete nunggunya. Akhirnya Bab I dan Bab II saya di ACC, Bab III masih banyak yang harus saya perbaiki, mudah2han saya bisa mengerjakannya mana tugas kampus lagi banyak2nya.,.Jam 12 siang dari sana, saya balik kekantor karena banyak kerjaan yang harus saya selesaikan, dan baru selesai jam 4 sore dijemput suami, dan hari ini saya tidak masuk kampus karena mas heru minta saya nonton di Pejaten film Terminator Salvation, sebelum nonton saya makan di Solaria menunggu makanan saya kurang lebih selama 1 jam dan banyak ibu2 dan bapak2 yang komplain karena makanan mereka belum disajikan oleh pelayan, apa mungkin service yang lambat atau karena memang pelanggannya hari ini banyak. MmMMm saya masih bingung dan terpaksa saya juga ikut2tan minta makanan saya karena terlalu lama karena film akan dimulai jam 7 malam, kebanyakan makan membuat perut saya enek jadi muntah di toilet bioskop lumayan banyak jadi makanannya keluar semua deh <rugi rugi>.

Saya suka film Terminator, action, efeknya, sound system
sayang pokok baguusss,, Gara2 nonton melulu makanan snack saya jadi ga kemakan, sampai rumah jam 9 lewat badan capek, ngantuk habis minum obat, susu langsung tidur deh.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP