ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Fokus Ngerjain Tugas Akhir

>> Senin, 22 Juni 2009

Selama 2 minggu ini saya fokus mengerjakan Tugas Akhir saya Bab III dan Bab IV. Alhamdulilah jumat malam jam 1 selesai tinggal bab V, Daftar Isi. Target akhir bulan ini harus selesai semua agar saya bisa fokus untuk pembuatan presentasi TA, dan belajar Tugas Akhir untuk sidang.

Hari sabtu kemaren saya bimbingan ke cawang pagi2x. Alhamdulilah Prosedur diagram saya hanya perlu koreksi sedikit, dan bab 4 sudah saya serahkan tinggal menunggu dosennya.

Hari ini saya UAS selama 3 hari mudah2han nilai saya bisa dipertahankan di semester ini. Amien.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP