ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Semoga Bisa Lolos

>> Selasa, 14 Desember 2010


Saya hanya berusaha semoga bisa lolos di PNS, dari bulan oktober sampai dengan Desember 2010 saya mengikuti 5 Test ujian tertulis, hasil 3 tes ujian tertulis saya tidak lolos ketahap selanjutnya, dan 2 tes ujian tertulis masih menunggu hasilnya tgl 15 Desember ini (
besok).

Ujian tes tertulis memang membutuhkan konsentrasi dan ketelitian karena jawabanya mirip2 dan saya yang sudah lama tidak menginjak bangku Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ingat-ingat tapi kalau ada pilihan a, b, c, d, e saya jadi bingung sendiri (hehehe).

Buku kumpulan soal dan Tips n Trik menjawab soal CPNS yang saya beli seharga Rp. 35.000 seperti kurang mendukung sampai akhirnya saya mengikuti kursus Pelatihan TPA dijakarta untuk Tes Tertulis di Pemda Depok.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP