ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Gara-gara Iklan Lejel Home Shopping

>> Selasa, 14 Desember 2010

Gara-gara Iklan Lejel Home Shopping saya dan suami sudah memiliki 2 produk.

Tiap hari muncul di TV memperlihatkan Kitchen Cook Mixer Juicer Dan Happy Call, Ngiler kepengen bisa masak, n praktis menggunakan blender/juicer jadi tergiur iklan deh.

Pembelian pertama Lejel Kitchen Cook Mixer Juicer Juli 2010, PRJ di Stand Lejel iseng2 ngeliat ternyata suami tertarik karena sedang turun harga barang ini digunakan untuk membuat makanan zee yang waktu itu memasuki tahap MPASI (6 bulan), sekarang usia Kitchen Cook Mixer Juicer sudah 5 bulan menurut saya bermanfaat untuk membuat makanan bayi simple & praktis, waktu lebaran beberapa alat ini sangat berguna untuk pembuatan kue lebaran.


Pembelian kedua, juga ga niat karena tetangga nawarin patungan beli Happy Call (beli 2 gratis 1) dan memang suami saya sudah lama tertarik dan baru beberapa hari ini suami saya mempraktekan masak seperti membuat martabak (sayang gosong karena tinggalin masak hahaha). Semoga produk-produk dari Lejel Home Shopping dapat bermanfaat buat saya dan suami terutama saya yang menginginkan jago masak.



1 komentar:

M.Ridwan.A 7 Januari 2015 pukul 21.02  

Ibu masih pake barang lejel home shoping

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP