ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Lolos CPNS Pemda DKI 2010

>> Senin, 27 Desember 2010

Tgl 15 Desember 2010 jam 10.00, pengumuman yang terakhir Tes Tertulis yang saya ikuti CPNS Pemda DKI sudah tidak sabar membuka situs web ini.

Alhamdulilah, akhirnya saya LOoooooLOS di Pemda DKI terima kasih Allah SWT, Suami, Mama, Papa dan semua yang sudah mendoakan saya. Tak menyangka dari sekian ribu orang akhirnya saya LOLOS setelah mengikuti beberapa kali tes. (YEeeeeeS)

Tgl 20 Desember 2010 adalah hari dimana saya akan melakukan pemberkasaan data yang meliputi :
1. Foto 3x4 sebanyak 6 lembar
2. Surat Lamaran bermaterai Rp. 6000
3. Daftar Riwayat Hidup
4. Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000
5. Legalisir Ijasah Pendidikan Terakhir & Transkrip Nilai
6. SKCK
7. Keterangan Kesehatan dari Rumah Sakit Pemerintah (Puskemas)
8. Surat Keterangan Bebas Narkoba

Keesokan harinya saya terpaksa izin karena harus memenuhi kelengkapan data-data tersebut. Alhamdulilah hari minggu semua yang dibutuhkan sedah lengkap dan saya siap untuk menyerahkannya besok di Gedung Mensa, Jalan Salemba Raya No. 18, Jakarta Pusat.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP