ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Kata Bijak

>> Kamis, 02 Desember 2010

Kita tidak pernah tahu, apakah kita akan gagal atau berhasil. Hanya satu untuk mengetahui jawabannya, yaitu dengan mencoba. — Rahmat motivasi Islami.

Kata - kata diatas menjadi motivasi saya untuk melakukan perubahan dengan mencoba, karena saya tidak akan pernah tahu apakah saya akan berhasil atau gagal kalau saya tidak mencoba.

Mencoba walau hasil gagal itu merupakan pembelajaran awal, dimana saya akan mencoba mencari jalan dari permasalahan agar apa yang saya harapkan dapat tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP