ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Susu Formula Tahap 2

>> Selasa, 19 Oktober 2010

Saya berhasil memberikan ASI sampai 7 bulan dan berhenti dengan sendirinya, Susu merupakan kebutuhan bayi utama 0-6 bulan pertama kehidupannya, bayi membutuhkan 600 cc - 1 liter sehari.

Nutrisi yang terkandung didalam susu adalah makanan pokok bayi, berhubung ASI saya tidak keluar maka alternatif lain kuberikan susu formula (sufor), pindah dari ASI ke susu formula bukan hal sesuatu yang mudah bagi saya, butuh usaha mulai dari membeli berbagai macam susu bayi tapi tidak ada satu pun susu yang diminum (sekitar 5 kaleng susu saya coba dan hasilnya tidak mau mengisap), saya dan suami bingung dan akhirnya mencoba konsultasi ke Dokter Anak di Rumah Sakit.

Jawabnya pada ASI saya

Dokter hanya menanyakan 1 pertanyaan ke saya "Apa Rasa ASI saya"? saya jawab Gurih kemudian menginformasikan ke saya untuk mencoba susu ini ternyata dari 5 susu yang saya beli susu tersebut belum terbeli oleh saya.

Pulang dari Rumah Sakit langsung beli di supermarket kemasan kardus 400g dan sampai rumah zee mau menghisapnya sampai habis.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP