ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Oktober Tiba

>> Selasa, 19 Oktober 2010

Bulan oktober tiba, dimana 1 tahun yang lalu saya sedang stress menghadapi proses melahirkan dan tak berhenti saya berdoa agar saya dan bayi didalam kandungan dapat melewati proses persalinan caesar.

Memory saya mengingatkan 1 minggu sebelum proses persalinan dimana saya terinfeksi cacar air yang membuat tubuh, wajah saya berbekas sampai sekarang. Alhamdulilah 1 minggu setelah pengobatan rawat inap di Rumah Sakit Swasta Tepatnya tgl 28 Oktober 2009, proses kelahiran secara caesar jam 07.15 pagi, diberi nama Zivon Syathir Winarko.

Malam ini saya Packing2 baju zivon yang sudah mulai kesempitan. Tak terasa waktu berjalan begitu cepat seiring dengan pertumbuhan zivon yang akan menginjak usia 1 tahun dibulan ini, saya mengamati baju - baju mungil zivon sambil memasukan ke dalam tas. Bangga saya berhasil melewati masa - masa 1 - 3 bulan (Tahap 1), dan 3 - 6 bulan (Tahap 2) mempelajari berbagai hal mulai dari cara menggendong, cara memandikan, cara mengasuh bayi, memberi ASI, membuat makan MPASi pertama kali dll (sungguh pengalaman yang luar biasa menjadi seorang Ibu), suka duka melewati masa - masa ini yang selalu kutulis di Blog ini.

Harapan kedepan menjadi ibu yang berguna bagi zivon, menjalani hidup lebih Semangat, memberikan kebahagiaan & harapan ke zivon dan selalu belajar untuk memberikan hasil yang terbaik. (Amien)

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP