ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Diaper / Pampers / Popok Bayi

>> Selasa, 19 Oktober 2010


Diaper menurut saya penting karena ini sudah kebutuhan bayi saya sejak NewBorn (sejak lahir) dan tak pernah menggunakan kain popok karena suami saya ingin cari yang praktis (maklum ga ada pembantu).

Awal penggunaan diaper sangat bertentangan dengan hati saya karena bayi baru lahir sudah dipakaikan diaper (pikiran saya panas atau takut lecet). Alhamdulilah sudah 1 tahun zivon selalu menggunakan diaper tidak ada masalah dan tidak pernah lecet.

Cara Memilih Diaper Yang Aman Untuk Kulit Bayi

sebaik-baiknya diaper / popok sekali pakai / pospak, tidak akan jadi baik kalau dipakai terlalu lama dan terlalu sering. Artinya pospak hanya boleh dipakai kalau anak perlu berpergian. Tapi ketika berada di rumah, lebih baik pakai celana dan popok kain untuk menyerap kencingnya. Justru dengan adanya celana dan popok kain ini, anak akan lebih cepat belajar pipis di WC – dibanding anak yang sering pakai pospak.

Nah kalau sedang terpaksa pakai pospak, ada baiknya diganti tiap 2 jam sekali walaupun masih bersih. Soalnya bukan hanya BAK / BAB anak yang ada di pospak, tapi juga keringatnya, dan inilah yang bikin kemerahan di sekitar pantatnya.

Informasi dia atas saya dapat disalah satu blog tapi saya lupa namanya blognya...

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP