ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Mertua Dan Menantu

>> Senin, 08 November 2010

Ternyata perasaan saya dengan para istri lainnya yang menikah tinggal/deket/1 komplek/1 atap dengan mertua mempunyai banyak kesamaan, kita sebagai para istri mengikuti suami tapi apakah suami kita mengerti perasaan kita. Pernikahan merupakan gerbang kehidupan baru yang dilalui dua pasangan dan seiring dengan perjalanan diberi keturunan (anak) yang melengkapi kehidupan.


Tapi apa jadinya apabila kehidupan yang seharusnya dilalui berdua karena kondisi tinggal di Mertua 1 Atap/1 Kompleks. Mertua adalah ibu dan bapak kita sama seperti orang tua kandung kita, menghargai, mematuhi dll jelas tapi apakah akan sejalan terus tentu tidak dan pasti akan bertentangan antara mertua dengan menantu karena (180 derajat) memiliki kepribadian, kebiasaan, pola pikir yang berbeda dan tidak sepaham. Apabila tidak sepaham merasa beban / jadi pikiran.

Saya mengambil banyak pelajaran kedepannya saya ingin mandiri berkeluarga, resiko apapun akan saya hadapi. Semoga suami saya mengerti maksud dan tujuan saya, harapan memliki rumah atau mengontrak rumah dapat terwujud. (Amien)

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP