ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Mencoba Keberuntungan Melalui CPNS

>> Selasa, 02 November 2010

Awal oktober 2010 lowongan CPNS dibuka dan saya berminat untuk mencoba mencari keberuntungan disini walau harapan tipis melawan beribu2 orang dengan latar belakang background yang sama dan motivasi yang sama berlomba-lomba untuk mendapatkan lowongan dengan formasi yang terbatas.

Yakin tidak Yakin bismillah insya allah harapan saya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil diberikan kesempatan yang penting usaha menuju peluang tersebut. Mengurus berkas - berkas terpaksa saya izin 1 hari, perjalanan saya dimulai dari Pak RT minta surat keterangan buat SKCK + Tanda Tangan Pak RT (biaya seikhlasnya Dana masuk ke kas RT) terus ke Pak RW minta Tanda Tangan (biaya seikhlasnya Dana masuk ke kas RT), keesokan harinya pergi Puskemas minta Surat Keterangan Kesehatan (lamaa) ke kantor kelurahan minta tanda tangan (biaya seikhlasnya), terus ke Kecamatan buat Kartu Kuning ((biaya seikhlasnya), terus minta tanda tangan kecamatan untuk SKCK (biaya seikhlasnya), kemudian terakhir jam 12 siang ke kantor polsek buat SKCK berhubung saya pas Pembukaan CPNS (terlihat rame dan padat) sehingga baru jadi SKCK jam 7 malam.

Biaya2 yang saya keluarkan :
  1. RT Rp. 5000
  2. RW Rp. 5000
  3. Kelurahan Rp. 10.000 + Legalisir
  4. Kecamatan Rp. 10.000
  5. Kantor Polsek sidik jari Rp. 10.000
  6. Pembuatan SKCK Rp. 15.000

Alhamdulilah saya lolos seleksi di beberapa Kementerian dan sudah mengikuti Tes Tertulis (Jalan yang ditempuh proses ini masih panjang, Semoga hasil yang saya peroleh memuaskan Amien)..

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP