ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Surprise 25 Tahun

>> Senin, 19 April 2010

Terima kasih sahabat terbaik ku yang sudah membuatkan acara privat party dirumah (xixi koq nyebutinnya privat). Dan kue tart, tiup lilin buat saya (MmM uenak banget kuenya) (makasih yah). Ulan & Ika masih memberikan perhatian yang luar biasa, semakin beranjak dewasa dan sibuk dengan aktifitas teman, sahabat, keluarga sudah jarang berhubungan dengan saya bahkan waktu demi waktu menghilang dan kabarnya sudah tidak tahu lagi (Rutinitas membuat manusia lupa akan kehidupannya).

Saya selalu menyempatkan untuk bertemu mama, papa dan juga adek saya karena saya tidak mau menyesal untuk itu saya selalu berusaha untuk menyenangi orang yang sayang sama saya.
Curhat,
Acara suprise diadakan dirumah saya tepatnya jam 9 malam lampu dimatiin diruang tamu datang kue tart & tiup lilinnya (duh malu tampang saya masih kumpel di shut & difoto) terus makan2x nasi goreng & puding buatan ika (eunak laper soalnya ika xixix) ngbrol bercanda sampai jam 12.30 malam (lelah ngantuk akhirnya saya tertidur) dan my baby diurus sama unty2xnya dikamar (saya ingin mereka merasakan menjadi seorang ibu dalam 1 malam).

Jam 4 pagi saya terbangung berhubung pembantu sudah pulkam saya harus menyapu, menyetrika, mengepel, mencuci piring sampai2x si ika bengong melihat saya mengerjakan semua itu subuh2x (memang nagntuk & lelah) tapi ini resiko ika kalau sudah jadi Ibu Rumah Tangga tidak ada pembantu (Must Go On).

Terlihat dimata ika masih lelah karena semalaman mengurusi zee minum susu (akhirnya saya menyuruh ika untuk tidur kembali).

Tak berapa lama ulan bangun sholat subuh & menceritakan aktifitas malam hari bersama zee. (xixix) ulan menanyakan apakah tiap hari saya melakukan ini ? (saya jawab iya).

Ulan memutuskan untuk tidak bekerja karena masih lelah dan mereka semua balik jam12 siang.

(Semoga mereka tidak kapok menginap di rumah saya xixix) Jgn Lupa Menginap lagi yah ...!!

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP