ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Memutuskan Untuk Memberikan Susu Sufor

>> Senin, 19 April 2010

Zee tidak mau minum susu sufor/susu formula dan ASI saya tidak mencukupi kebutuhan zee (karena sakit beberapa hari volume asi berkurang) terpaksa walau sebenarnya tanggung karena tinggal beberapa hari lagi usia zee 6 bulan. Saya sudah berusaha melakukan yang terbaik saya rasa sistem percernaan zee sudah siap menerima makanan dan bisa mencerna dengan baik dilihat dari mulutnya yang bisa mengunyah dan memasukan apa saja ke mulutnya barang / benda yang berada di dekatnya.

Saya akan mencoba memcukupi kebutuhan zee sampai dengan usia 2 tahun karena anak merupakan invetasi kita di masa datang. Saya rela mengasuh zee dirumah agar bisa mendidik & membesarkannya dengan kasih sayang saya. (semoga impian saya tercapai) amien.

Untuk itu saya akan berusaha menghemat pengeluaran agar saya bisa membuka usaha dan tetep berpenghasilan sambil mengurus anak dirumah. (Semoga terwujud).

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP