ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Kuberikan MPASI Pertama Kali

>> Senin, 19 April 2010

Sabtu tgl 17 April 2010 pagi, saya memberikan MPASI pertama kali dengan bubur gasol beras coklat terbukti non instant jadi aman dikonsumi bayi karena tanpa bahan pengawet.

Alhamdulilah pelan pelan zee mau mengunyahnya walau bepotan kemana2x dan terakhir nangis mungkin dia kenyang / tidak mau lagi. Terpaksa menyuapi dihentikan takut muntah. Tiga hari ini saya coba pagi dulu kemudian setelah 2 minggu saya berikan 2 x sehari (pagi & sore).

Pagi2 memang repot karena selain mengurusin pekerjaan Rumah Tangga saya juga harus mempersiapakan makan pagi & sore bayi saya.

Menu My Baby Zee 2 minggu kedepan :
Pagi :
Bubur Beras Coklat / Merah
Sore
Bubur Ubi / Kacang Merah

untuk memasaknya bisa ditambahkan ASI/Susu Formula.

Gasol
Bubur terbuat dari berbagai macam pilihan seperti bubur beras merah, bubur beras merah wangi, bubur beras merah coklat, bubur kacang tanah merah, bubur ubi, bubur jagung dll.

Harga ada yang Rp. 12.500 dan Rp. 15.000 (cukup terjangkau) pemesanan juga bisa melalui saya Deby di http://shop.babyzeestyle.com atau email di babyzees@babyzeestyle.com


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP