ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Liat Rumah Kita Berdua

>> Kamis, 11 Desember 2008

Sudah 2 minggu, Deby tidak menulis di blog rasa kangen banget, temen2 udah pada nanyai next story. karena saya lagi fokus ngerjaiin tugas kuliah yang belum selesai dan minggu depan harus dikumpulin.

Baju buat made wati sudah jadi dan mirip sekali dengan foto.. Puas dengan hasil. Banyak yang bilang jahitan made bagus loohh.. terutama yang kebaya yang gold... Thank U made.

Sabtu kemaren tgl 6 Januari, kita berdua ke TS untuk fitting baju untuk kedua kalinya, kata mba TS biasanya 1 minggu sebelum acara baju pengantin sudah dijahit, sayang ukuran sandal pengantin kebesaran,. He He He akhirnya semua beres untuk pakaian pengantin, among tamu, penerima tamu yang kemaren-kemaren ada kurang-kurangnya.

Mampir ke cilandak liat rumah ternyata masih di renovasi ada beberapa yang belum rapih, untuk sementara saya tinggal disana dekat dengan rumah orang tua heru, lokasinya strategis.

mengenai rumah kami berdua, dari luar rumah gerbangnya berwarna hijau jadi keliatan asri, teras kecil dan ada sedikit tanah untuk taruh2 tanaman, terdapat 2 pintu masuk, pintu depan dan pintu samping, masuk dari pintu depan langsung ruang tamu/ruang keluarga, kamar tidur utama, kamar tidur, toilet, dapur, dan lantai atas yang masih direnovasi. Untuk tangga menuju keatas terbuat dai kayu2.

Jujur, saya seneng walaupun rumahnya sederhana. kedepan saya dan heru akan nambung supaya bisa beli rumah sendiri.

Sorenya saya ke rumah heru yang tidak jauh dari rumah yang akan kami tinggalin, disana ada kakaknya sedang buat sayur pepaya dan rendang buat besok lebaran haji, membantu kakaknya yang memang belum terbiasa memasak sama seperti saya jadi terlihat ibu2 muda yang sedang belajar masak, karena orang tua heru sedang tidak berada di rumah ke madiun menghadiri acara nikahan om-nya. Saya kebetulan disuruh membantu memotong pepaya mentah kecil.

Ketakutan saya menikah adalah tidak bisa menjadi istri rumah tangga yang baik dalam hal memasak, mencuci pakaian, menyetrika dll. Setelah jadi istri nanti saya harap bisa melakukan semua urusan itu dengan baik tanpa pembantu, walaupun heru akan mencarikan saya pembantu rumah tangga nantinya. Saya harap teman-teman mau membantu saya ke depannya.




0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP