ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

00.30 malam

>> Kamis, 18 Desember 2008

Hari selasa, saya ke toko buku sederhana beli stiker label untuk undangan karena sibuk jadi baru sempat hari ini mengerjakannya. Oiyah di toko buku sederhana ada kejadian yang menarik loh.. saya ketemu cwo yang ternyata .... jadi begini ceritanya, Saya waktu sampai disana tanya ke penjaga toko buku letak rak label undangan terus saya dianterin sama mbanya, tidak lama kemudian datang cwo sepertinya lebih tua dua tahun diatas saya yang sedang cari-cari ukuran label, cwo itu melihat saya sedang kebingungan n nervous karena saya tidak bawa contoh undangannya, tapi saya inget heru pernah bilang klo mo beli label yang transfaran aja tapi ukuran tidak diberitahu trus saya tanya aja ke cwo itu karena saya liat dia membawa contoh undangannya . Boleh saya liat ternyata dia cari ukuran label yang 121 yang transfaran, tanpa berfikir panjang dan sepertinya ukurannya sama seperti undangan saya akhirnya saya mengambil kode 121 begitu juga dengan cwo itu lalu saya bergegas untuk bayar dikasir.

Sampai dirumah saya buru2 nyalakan komputer dan printer, lalu saya setting2 ukuran label dan memasukkan nama2 dan segera ngeprint, tinggal 80% kelar ternyata gagal semua. Jadi gini iseng2 papa coba2 pasang di undangan. Well ternyata ukuran labelnya kebesaran dan ternyata karena tintanya berwarna hitam kebanting sama latar belakang undangan yang warna hitam jadi tulisannya namanya ga keliatan. Kecewa karena udah capek2.. papa akhirnya memutuskan utk beli label lagi di toko buku sederhana.. Sampai disana saya langsung ke label sama Aa Mape ga berapa lama ternyata cwo yg tadi juga balik lagi karena label yg dia beli juga salah padahal dia beli lumayan banyak loh.. kita ketawa karena sama salah dan ternyata cwo itu kenal sama aa mape teman smpnya. Ngobrol2 ternyata dia nikah tgl 2* Desember 2008 juga.. Bisa kompakkan *salah label juga*..

Terpaksa bergadang ngerjaiinnya karena ngulang dari awal lagi jam sudah menunjukan pukul 00.30 malam belum selesai juga, udah pegel2 seharian didepan komputer melulu.. akhirnya memutuskan untuk melanjutkan besok malam.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP