ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Beli Kasur, Tempat Tidur, Lemari Pakaian, Meja Rias

>> Jumat, 12 Desember 2008

Minggu, tepatnya tgl. 7 Desemeber 2008, saya dan heru belanja 1 set tempat tidur, didaerah Ps. Minggu dpn Ramayana namanya Toko Cipta Bangun Jaya. info ini di dapat dari langganan tetangganya heru.


Toko ini cukup simple dari luar, info yang kami dapat mengenai toko ini termasuk toko perlengkapan furniture paling murah dan terlengkap. Ditemanin mba dari pihak CBJ yang sudah berkerja selama 10 tahun kami diantar ke belakang dari bangunan toko ini. Saya terkejut dan tidak percaya bahwa toko yang berjejer disamping ruko2 dan depan2nya pedagang kaki lima, terlihat bangunan bergaya romawi, gedung tersebut bercat putih dengan tangga yang mengingatkan saya pada istana bogor, cukup melelahkan mendaki susunan anak tangga, sampai diatas pintu kaca terbuka lebar saya dan heru masuk ke ruang yang penuh dengan tipe, model, merk tempat tidur beserta perlengkapan aksesoris lainnya yang diatur dengan baik.

Kami berdua mencari tempat tidur kayu yang berdesain minimalis modern, hampir semua model saya menyukai mulai dari harga yang murah sampai dengan mahal, heru sangat tertarik dengan pilih yang bergaya minimalis modern namun tidak terbuat dari kayu jati melainkan kayu mahogani, tapi karena kami terlihat bingung mba dari CBJ mengajak kami ke LT. 6, untuk melihat kasur, disana kami liat mencoba kasur2 , untuk kasur yang murah maupun mahal bagi saya tidak masalah karena badan saya kurus jadi tidak terlalu mempengaruhi, tapi karena heru badannya gemuk jadi agak sulit mempertimbangkan kasur dan cukup lama kami memilih, sekedar info buat temen-temen kasur yang bagus dan nyaman memang Full latex (karet) terbilang mahal harganya berkisar mulai dari 5 juta ke atas tergantung merk. Tapi untuk campuran sedikit latex juga ada harganya dibawah 5 jt. (Memang harga tak pernah Bohong yah). selain itu ada kasur yang bahannya anti nyamuk, untuk tulang punggung. Merk2 kasur seperti simmons nyaman tapai harganya lumayan mahal 20 juta untuk full latex, Tulang punggung 16 juta.. (Mahal Yah)

Setelah keliling di Lt. 6 saya sempat mengobrol dengan mbanya cukup lama, karena saya cukup heran dengan toko ini, ternyata gedung ini baru dibangun 2 tahun yang lalu dan bekas gedung bioskop, pemilik ruko ini mempunyai 2 toko yang satu lebih kecil dari toko yang saya masuk dari depan tadi. Kemudian mbanya mengajak saya untuk melihat lemari, karena ukuran kamar saya tidak terlalu besar mbanya menyarankan kepada saya untuk mengambil lemari yang sliding (di geser), saya setuju dan tertarik karena lebih simple untuk meja rias saya tidak terlalu ambil pusing karena akan disamakan dengan lemari pakaian saja.

Di Lt. 4 selanjutnya disana saya melihat model2, merk dan kualitas dari kayu , waktu semakin sore, kami sepakat untuk melakukan transaksi dibawah untuk menentukan model, design tempat tidur, kasur, lemari pakaian dan meja rias. Dan tak lupa saya meminta diskon hehehe.

Alhamdulilah, akan dianter tgl 15 / 16 Desember ini.

Tempat Tidur


Lemari Pakaian

Meja Rias

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP