ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Jelajah Mencari Kaset

>> Senin, 18 Juni 2012

Papaku papaku karena Gaptek (alias gagap teknologi) beli mobil baru Tapenya masih kaset, sebagai anak saya berusaha untuk menyenangkan dengan membantu papa mencari kaset (pita), setelah kemaren jalan-jalan seharian sama papa dan mama menganter saya pulang ke cilandak, sebelum sampai rumah, suamiku (heru) minta diantar belanja bulanan ke mall mencari2x lokasi terdekat dari rumah adalah menuju Mall Point Square sambil sekalian mencari kaset, muter2x 15 menit disana nanya2x ke SPG dan Satpam ternyata tidak ada yg menjual kaset, bergegas kita langsung pergi menuju Blok M Square, muter2 ternyata di Blok M Square juga tidak ada yang menjual kaset (Saya jadi semakin penasaran sekali kaset pita susah bener nyarinya harus "Semangat").

Sampai dilantai atas tanpa ada tujuan mau menonton dibioskop liat2 film akhir saya, suamiku, mama dan papa serta zivon menonton di bioskop judul film Men in Black di 21 Cinema harga tiket Rp. Rp. 35.000, masuk ke ruang bioskop berharap zivon tidak rewel ternyata berhasil zivon mengikuti alur film sampai 1.5 jam zivon sudah mulai rewel dan minta keluar makan siang, diluar bukannya makan zivon malah minta main di Amazon dengan terpaksa agar tidak rewel dan menangis saya membeli koin permainan Rp. 10.000 (8 koin) dalam waktu 10 menit sudah habis koin2 tersebut dan saya berusaha membujuk zivon untuk mencari makan siang, tak berapa lama mama, papa dan suamiku selesai menonton dan kita berempat bergegas mencari makanan.


Selesai makan kita langsung menuju rumah (lelahnya 2 hari ini) Alhamdulilah bisa menyenangkan orang tua (Terima Kasih Allah SWT).


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP