ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Menginap di Depok Hari ke 3

>> Senin, 18 Juni 2012

1 Minggu tidak keluar rumah (duh rasanya saya ga betah), tidak sabar mau buru2 jalan keluar.
Minggu ini saya akan pulkam ke Depok karena ibu mertua saya pergi pulkam ke daerah Madiun, Packing2 setelah Shalat magrib saya berangkat berdua sama zivon naik taksi. Jam 7 lewat 15 menit saya sampai didepok untung saya beli sempat beli kaset DVD Boboiboy di Point Square kemaren.

Sabtu anterin suamiku tugas kerja kontrol / check di penempatan lokasi baru Rumah Makan di daerah Tangerang, 45 menit berbincang suamiku, saat nya untuk makan siang di  Food Court Super Mall Lippo Karawaci, kali ini memilih menu makan Bakmi Siram Seafood (MmM Yummy), selesai makan saya, zivon, mama, papa ke tempat permainan anak di Timezino (Wow Besar juga ini Timezone) lengkap banget mainannya, 

2 jam sudah menemani zivon saya tertarik dengan game Simulator (sepertinya menarik) harga Rp. 15.000 1 x Permainan, saya menikmati game ini bersama anak-anak kecil (xixixi cuek deh) seru dan menegangkan 15 menit sudah saya diserong kiri dan kanan.

Selesai juga husband bekerja bergegas pulang tapi sebelumnya saya mampir beli kaos di Number 61 untuk Pa de Bambang yang hari ini berulang tahun dirumahnya (sekalian mampir) pulang ke Pondok Bambu dulu.

Selesai makan jam 8 malam saat pulang kerumah.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP