ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Sunblock / Tabir Surya

>> Jumat, 04 Februari 2011

TABIR SURYA

Tabir surya, juga dikenal sebagai sun block, sun lotion atau sun cream. Dia berbentuk krim lotion, spray, gel atau lainnya yang menyerap kulit sebagai penangkal ultraviolet matahari (UV) radiasi pada kulit terkena sinar matahari dengan demikian Tabir Surya membantu melindungi terhadap sengatan matahari. Produk Kulit kilat memiliki tabir surya untuk melindungi meringankan kulit karena kulit terang lebih rentan terhadap kerusakan akibat sinar matahari daripada kulit yang lebih gelap.

Medis seperti American Cancer Society merekomendasikan penggunaan tabir surya karena mencegah karsinoma sel skuamosa dan karsinoma selbasal. Namun, penggunaan tabir surya yang kontroversial karena berbagai alasan. Banyak yang tidak menghalangi radiasi UVA, yang tidak menyebabkan kulit terbakar tetapi dapat meningkatkan tingkat melanoma, jenis lain kanker kulit, sehingga orang-orang menggunakan tabir surya mungkin terlalu banyak UVA tanpa menyadarinya. Selain itu, tabir surya UVB, dan jika digunakan secara konsisten ini dapat menyebabkan kekurangan vitamin D.

Informasi selanjut dapat diklik Disini

Jadi, untuk pelindungan terhadap sinar matahari saya menggunakan Tabir Surya ini cepat meresap, tidak lengket, tahan keringat dan air, kandungan tabir surya SPF 25 (medium), krim ini saya gunakan seluruh tubuh kalau mau berenang biar ga gelap kulit dan setiap pagi saya juga mengoleskan sebelum menggunakan krim pagi.

Ini dia produknya SQL FAMILY 25 Medium- Tabir surya terkini dengan perlindungan terhadap UVA dan UVB yang aman untuk kulit anda.



SunBlock SQL Family Medium SPF 25

Produk ini dapat dibeli di Myshop Online

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP