ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Mama Zivon Buat Kue

>> Selasa, 08 Februari 2011

Saya lagi HobbY banget buat kue, libur kemaren saya isi dengan membuat Kue Brownies kue, Bolu Panggang (Chiffon Cake), dan Bolu Kukus.


Gara2 di C4 saya melihat oven panggang listrik seharga 350rb sedang diskon dari harga 555rb, jadi kepengen beli merknya DENPOO..

Seumur-umur selalu bantuin mama mulenin kue atau bentuk kue pas lebaran, saatnya mandiri mengerjakan sendiri dari awal sampai akhirnya ,,,

Rasa puas, seneng dan bangga hasil2 kue buatan tangan ku sendiri jadi walau bentuknya masih kurang menarik tidak masalah yang penting rasanya enak... terima kasih kepada pembuat resep2 kue yang saya dapatkan di salah satu blog thx u so much.

Terlebih kue buatan saya selalu habis dalam 1 hari, tentu saja yang memakan adalah suami saya,,, dia sepertinya menikmati apa ga ada makanan yang lain / Lapar kali yah...(hahaha).

Saya jadi semangat untuk membuat kue dan jadi kepengen buat kue yang lainnya..

Berhubung timbangan manual dah rusak n ngacok sehingga kue saya bolu panggang jadi bantet n ga matang dibawahnya, sempet sedih tapi suamiku tetap memakan terbukti habis.


Ini dia kue-kue buatan mama zivon

Brownies Panggang (atasnya agak gosong sedikit)


Bolu Kukus

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP