ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

HP BB Gemini 3G Di Curi

>> Kamis, 07 Maret 2013


Beberapa hari yang lalu saya punya firasat waktu naik Kopaja menuju pulang ke rumah bahwa tiba2 saja tubuh saya merasakan kehilangan sesuatu yang membuat saya keringet dingin ternyata Syukur Alhamdulilah saya liat di tas masih ada HP saya (dari situ saya punya firasat kalau hp saya tidak lama akan benar-benar hilang).


Hari Senin, tanggal 4 Maret 2013, ternyata firasat / dugaan benar pagi2 sampai kantor balas SMS Atasan terus buru2 turun untuk Absen tiba-tiba hape sudah tidak ada ditangan maupun di kantong celana (perasaan panik, stress dan keringet dingin seketika) dihubungin hp sudah mati / tidak bisa, selesai Apel Pagi buru2 naik ke atas mengecek tas, laci, ruang, toilet, meja Satpol PP tempat Absen tadi dicari-cari tidak ada dan menanyakan ke Petugas Satpol PP (Laki2x, yang jaga 1 Orang laki2 bertubuh besar , Kulit Hitam) katanya "Mba dari tadi tidak mengeluarkan Hp" MmM....
Sudah lah mungkin saya harus mengikhlaskan Hp BB Gemini 3G tahun 2010 akhir yang dibelikan suami Rp. 2.7jt telah menemani saya 2 Tahun lebih saat sedih, bete, galau dan senang . (Kenapa Hilangnya bisa dikantor sendiri)
 Semoga saya dapat membeli Handphone BB Baru dan Orang yang telah mencuri Hp saya dibukakan Pintu Hatinya untuk tidak mencuri kembali dan menyadari perbuatan yang Dia lakukan adalah Salah.





0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP