ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Pekan Raya Jakarta 2012

>> Jumat, 06 Juli 2012

Untuk kesekian kali saya pergi ke PRJ, Tiap tahun insya allah tidak melewati event jakarta ini, saya suka suasan dan keramaian.

Tahun ini saya pergi bersama keluarga besar heru (ibu, mba yeni, mas agus, istrinya (dijah), anaknya (abiyu), suamiku (heru), dan anakku (zivon) dan driver sodara mas puput)).

Berangkat pagi jam 10.00, Tiba jam 11-san di PRJ masuk Pintu II (Gambir Expo), Panas Terik benar2 butuh perjuangan karena siang bolong begini kita ke PRJ tau sendiri gimana rasanya..

Menuju Hall D liat-liat muter2 tahun lalu saya dan suami beli Happy Call dan Blender 8 in I  sekarang target koper, saya menginginkan koper yang elegan terlihat sesuai dengan karakter saya (banyak gaya hehehe) incar koper warna orange mengkilap , setelah muter2 warna yang saya inginkan tidak ada, adanya warna ungu harga nya lumayan mahal dan sudah diskon 50% jadi Rp. 730.000 merk Polo Classic Fiber (bahan Plastik) sehingga tahan banting... (i love it thanks you husband sudah membelikan mommy ini).

Perasaan Happy telah memiliki koper tapi ternyata tidak bisa masuk bagasi mobil avanza (huaaaahh) perasaan kecewa sedikit soalnya kalau mau jalan2x keluar kota ribet juga kalau numpang mobil orang ga bisa masuk bagasi (malah ngerepotin) duuuhhh bingung semoga Allah mengabulkan doa-doaku memiliki kendaraan pribadi sesuai dengan keinginanku amin (semoga terwujud dalam waktu dekat) tetap berusaha mengwujudkan dan juga tetep berdoa.

Terima Kasih Allah telah membantu saya, suami, anak dan keluargaku (mama & papa), saya berharap selalu dapat membantu orang-orang yg kusayangi.

Balik lagi ke cerita PRJ, Saya sedikit kecewa dengan suami habis sebentar2 mengeluh capek lah dll (ribet). Udah gitu beli Handphone tidak komunikasi dulu main beli aja. 

 Belum puas minggu ini ke PRJ, semoga minggu ini jadi ke PRJ sama mama dan papa.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP