ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

haPPy BirtThDaYYY

>> Jumat, 08 April 2011


HaPPy BirthDaY Deby Ariesta ke 26 tahun..

Ya Allah terima kasih atas rahmat dan hidayahmu ini,

Maaf kan jika saya belum bisa membalas semua kenikmatanmu ini,

Diusia yang tak lagi muda, saya berdoa semoga saya selalu diberikan kesehatan, menjadi guru, ibu, istri yang terbaik buat anak2ku, rezeki yang halal, sukses didalam karir & pekerjaan. semoga tahun ini saya bisa jadi anak & istri yang soleh sukses . Amien.

Bersyukur ditahun ini mendapatkan pekerjaan yang dinanti-nanti selama 5 tahun, atas kesabaran saya menunggu pekerjaan yang baru.

Terima kasih mama, papa, zivon, daddy yang selalu jadi motivasiku untuk menjadi lebih baik dari hari ini. amien...

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP