ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Zee 8 Month

>> Selasa, 06 Juli 2010

Tak terasa zivon memasuki usia 8 bulan pada tgl 31 juli yang lalu, sudah lama mama tidak menulis di blog ini karena kesibukan mengurus jualan online.

Di usia ini zee sudah bisa (dah dah) mengerakkan tangan sebelah kanan dan sudah pintar menolak makanan sayang sampai sekarang zee belum memperlihatkan merangkak.

Akhir bulan juni saya dan keluarga kecilku pergi ke tempat wisata situ gintung bersama keluarga besar saya areanya lumayan luas ada outbond, & kolam renang. Sampai disana saya mencoba mendekatkan zee ke pinggir kolam renang dan zee nangis takut air renang. (saya harus membiasakan zee dengan air dingin).

Sudah beberapa hari ini zee sakit batuk pilek & badannya panas, dan berat badannya turun, Makanan susah (merengek tiap hari) terpaksa saya izin kantor 1 hari mengurus zee seharian. Alhamdulilah badannya sudah turun tinggal batuknya saja.

0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP