ayooo gabung di oriflame hanya 39.900 klik disini

Onlydeby (Just Only About Me)



~It's My First To Sharing To All My Friend About My Wedding, My Family (Husband & Son), My Friend etc~



Mau Dapat Uang Ayo daftarkan situs anda di KumpulanBlogger.com http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=56709~"/>


About This Blog

Loogix.com. Animated avatars.

Perkenalan Keluarga

>> Rabu, 29 Oktober 2008

Sebenarnya saya sudah lama mau cerita2 lewat blog tapi baru sempet Sekarang.


Masa pacaran saya dengan Heru yang saya kenal via friendster 2 tahun yang lalu. Saya akan dilamaran pertengahan bulan agustus 2008.

Heru bertemu papa & mama saya untuk minta izin saya. Kurang lebih 1 jam berbincang-bincang dengan mama & papa akhirnya papa menyetujuinya. (berhasil neh ckckck)

Papa & mamaku, meminta keluarga heru untuk datang sillaturahmin (perkenalan keluarga) dirumah akhir bulan ini dan heru menyetujuinya.

2 Minggu setelah heru berbicara ke papa & mama tepatnya tgl. 30 Agustus 2008 jam 19.30 malam, keluarga besar heru mengunjungi rumah saya.

Sebelum hari kunjungan papa & mama beres2 rumah, termasuk saya bersihin kamar tidur, prepared baju yang mau dipake nanti, Papa sibuk ganti triplek dirumah trs cat rumah, beres2 gudang belakang, mama sibuk beresin perabotan rumah tangga.

Akhir bulan agustus 2008 jam 19.30 malam heru datang dengan mobil APV warna silver bersama keluarga besarnya (Ibu, bapak, Mba yeni, Mas agus, tetangganya 2 orang). Dengan suasana yang santai dengan MC papa edy sebagai pembicaraan mewakili papa dan pihak dari keluarga besar heru selaku pembicaraan mewakili dari papa heru pale-nya serta membawa bingkisan/bawaan seperti rislo, black foresst, aneka buah, kue dalam bentuk parcel dll..

Ini Black forest yang sempet Foto pake kamera Hp (RasanYa ManntaaPP).




Terus ada Parcel Buah..



karena kue pada dipotong dan dibagiin jadi ga sempet ke foto deh..



Kurang lebih Jam 10.00 malam pihak keluarga besar heru berpamitan pulang dan menutup acara.

Alhamdulilah acara silaturahmin sukses dan lancar bikin legaaa rasanya. karena semalam tidak bisa tidur mikirin.

Thanks mama, papa, dan sodara2 yang sudah membantu acara ini dengan baik. I Love you.

.::Deby & Heru::.


0 komentar:

Posting Komentar

detiknews - detiknews

Kaskus - The Largest Indonesian Community

  © Created By Deby A Onlydeby.blogspot.com 2008-2011

Back to TOP